IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Thursday, January 20, 2011

seorang anak ababil smpputra part 1

heeeey longtime no post yaaak-_- kali ini gue bakal ngepost tentang kehidupan gue sebagai ababil di SMP PUTRA 1 jakarta-ku tertayang:* (OMG!)

oke first of all, karena ini masa-masa terakhir gue di smpputra, yayaya mungkin ini karena tugas juga makanya gue ketik *oups.

okeee pertama gue masuk putra yang jelas pasti pas gue kelas 7lah. disitu gue pertama di mos dulu, eeemmhh bisa dibilang itu jaman cupu-cupunya gue, heeell yeaaah?! tapi disitulah gue belajar untuk menjadi anak smp dan meninggalkan masa2 childish gue di sd.
hahaha nginget bgt pas gue di mos, gue dikepang tegak, pake baju sd, poni belah tengah, dan make kacamata putih. omg!itu beneran gueee?! tapi relaita gabisa boong ahaha jujur aja abis di mos gue punya tekad jadi osis buat bisa ngemos anak baru kelas 7 lagi, yaaa bisa dibilang misi balas dendam, tapi gajugalah..
kelas 7, gue duduk di 7a. disitu gue nemu beberapa temen seru yang gataunya lanjut sampe kelas 9. pantengin aja pasti ada lagi namanya di part 2 dan part 3. yaitu olivia,ardhana,nathania,glory,reno,carlo,aldin,frena,adnan eeemmm siapa lagi yaaa? banyak deh..
oke kelas 7 smster2 gue diterima jadi osis, misi gue pun berhasil. GUE JADI OSIS!!! HA HA HA dari kelas 7 gue naik kekelas 8.

SMP Putra I Jakarta

No comments:

Post a Comment