IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Saturday, January 1, 2011

happy first of january!!!!

hello, happy new year ya gals!!!

di tahun baru ini, tahun 2011 gue punya banyak permintaan yang mungkin possible terkabul sama impossible buat terkabul. nih listnya:

1) gue pengen menjadi manusia yang religius. kenapa? menurut gue, gue agak durhaka juga ama tuhan-_- for god sake T.T

2) gue pengen lulus un dengan nilai yang baik, kalo bisa paling baik. dan masuk sma terbaik, yaaa kalo tuhan mengijinkan SMAN 81.

3) gue bisa satu SMA lagi sama glory, ardhana, nathania T.T (and i know its impossible and never be possible). but, i really want it. cant forget moment when we went together.

4) pengen ga berantem lagi sama orang tua garagara hal yang ga penting. yaaa kebanyakan sih ke-egoisan gue juga. tapi, gajugalah (tuhkan egois)

5) pengen bisa longlast sama si DOI.

dan kita masuk ke hal yang impossible

6) gue pengen nonton konser JB. paling depan. dapet jackpot foto bareng jb. dirangkul jb. blablabla (IMPOSS BANGET!)

7) ke hollywood, kalo bisa sekalian jadi artis(pengen nangis gua ini lebih gak mungkin lagi T.T)

8) jadi sodaranya irfan bachdim, akhirnya jadi pemain softball (gak nyambung&impossible)

9) BE A SUPERSTAR (DREAM?!)

10) ini semoga jadi possible yak, hidup di 2012.2013.2014 dst.

AMEN!

No comments:

Post a Comment