IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Monday, August 30, 2010

August,30

hari ini kan disekolah gue giliran kelas 9 yang sanlat. nah jadi bagi yang non-muslim, kita, pulang jam 10. anjir enak bgt, jarang2 sekolah gue pulang jam segitu. nah pas kita pulang kan pada males pulang tuh, yaudah kita kerumah carlo aja ambil mobil terus kerumah glory. hahaha gila gua baru pertama kali naik mobil sama carlo, bawanya begajulan, polisi tidur aja disosor. apalagi di tol, beh... gue berasa udah mau tinggal mayat doang itu.
yaudah setelah jalan yang lumayan jauh, dari kena macet, lewat jalan2 tikus, kita sampe juga dirumah glory. rumahnya gede, kompleksnya juga mewah. keren deh.. pas udah santai2 si carlo ama frena mainan pake motornya glory, gue sama cewek2 yg lain minjem kunci mobil carlo aja.. yaudah mobilnya gua bawa begajulan. hahaha anjir di liatin satpam ngeri bet ngeri gua, yaudah gua kabur tancep gas, langsung parkir depan rumah glory gua ngumpet dibalik jok hahaha

No comments:

Post a Comment