IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Tuesday, July 27, 2010

kebosanan para pelajar

ini percakapan gue melalui surat-menyurat tersenyembunyi dikelas bersama Ardhana Reswari. mamang, kami adalah siswa yang bejat hahaha

Claudia(C) : "boset bet gua"
Ardhana(A) : "baca buku aja hal 142, kagak bosen :)"
C : "apaan tuh ada sasuke-nya? naruto yak?"
A : "bukan, baca aja udah enak"
C : "ampe jelek pala lu gua penggal"
A : "bagus yeee :p"
C : "apaan tuh? isinya cuma otoo-san sama okaa-san yang marah2 doang gara2 sasuke.. berarti jelek. mana? pala lu gua penggal!"
A : "yeeee-_-makanya baca yang bener"
C : "kertasnya jangan dibuang. mo gua tulis di blogspot kalo gak tumblr, judulnya "bukti betapa membosankannya pelajaran seni budaya itu" "
A : "iya bener, taro di blog sama tumblr biar gua baca"

percakapan ilegal ini terjadi pada saat pelajaran seni budaya. itu pelajaran pertama pas kelas gua pindah ruang ke serbaguna yg baru, dan gua sama ardhana duduk dibawa AC. tau apa yg kita rasakan? NGANTUK BERAT

No comments:

Post a Comment