IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Wednesday, July 28, 2010

badai matahari 2012

lo tau kan gue duduk dikelas sama siapa? ardhana. nah kalo dikelas itu paling seriiiing ngobrol, topik yg lagi hot hotnya kita bicarain itu tentang badai matahari 2012. sering banget gue sama ardhana blng "wah gue belom mo mati sebelom punya anakk", "wah gue belom siap!"

nah untuk ngurangin rasa penasaran gue, barusan gue ngesearch di google.com tntang badai matahari.

sebenernya sih, itu gak terlalu berdampak. kecuali sama penggunaan hp atau alat navigasi sama gps. paling perubahan iklim ekstrim sama matahari jadi panas bgt. oh iya, org yang pake alat pacu jantung, hard to say but mungkin alat itu gak berfungsi lagi.

tapi ya berdoa aja, semoga gak ada dampak lain sama kehidupan manusia. dan isu doomsday itu gak bakal terjadi. amin...

No comments:

Post a Comment