IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Monday, February 21, 2011

seorang anak ababil smpputra part 3

heeey. mau ngelanjutin post-an yang kemaren-kemaren nih.

ampe mana kita? oh iyak! skrng kelas 9. dikelas 9 ini, jujur aja, susah banget. mulai dari nilai yang selalu do re mi/dji sam soe/1 2 3, sampe jadi buronan guru demi rapor. pokoknya super sibuk deh, mulai dari uts,ujian praktek, ujian akhir semester, ujian sekolah, ujian nasional. hhhh-_-udah gaada lagi tuh seneng2 kayak kelas7&8.

tapi jadi kelas 9 juga gak selalu susah juga, ada senengnya juga. mulai dari jadi kakak kelas, jujur aja itu yang paling enak. mungkin nanti kalo masuk sma dan jadi junior lagi rasanya bakalan jomplang banget. kelas 9 juga gurunya seru-seru kok. paling seru itu BAPAK MAKHDONAL NURSEWAN, walaupun agak sadis, tapi dia guru tergaul di putra hahaha dikelas 9 ini gue duduk dikelas 9a a.k.a DRACOFORTES dengan walikelas BAPAK MANGATAS SINAGA. chairmate gue selama satu tahun penuh itu ARDHANA RESWARI-_-hahaha seru banget duduk ama dia, mulai dari gue pukulin, ngobrol bareng, curcol bareng, ngeliatin orang ganteng bareng hahaha semuanya deh.

hhhh-_-kelas 9 itu sebenernya enak. cuma gak enaknya itu masa-masa terakhir gue di putra dan itu gak enak banget. ntr lagi harus nyari sma dan bla dan bla dan bla. seru banget sumpah di putra walaupun awalnya gue bilang sekolah ini kayak penjara, pulangnya sore banget, tapiiiii lamalama gue terbiasa kok sama hal-hal gitu. pengennya sih smp terus tapi sayangnya kelulusan juga penting :')

SMP Putra I Jakarta

No comments:

Post a Comment