IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Friday, October 8, 2010

mid semester

hello :)
gila sekarang udah tanggal 8/10 aja. gak kerasa ini tahun ngebut banget yak. gue gasuka deh ini,kalo makin cepet tahunnya jalan artinya makin tualah gue.
yap! dan pada hari senin 11/10,gue bakal ngejalanin yang namanya MID SEMESTER,ohshit!!! gue gatau apakah hasil belajar gue selama setengah dari semester 1 ini cukup buat ngisi soal mid,yang pasti menurut feeling gua super duper susah. semoga aja iya.semoga aja gue masih bisa pertahanin ranking 2 gue,dan ranking itu ga direbut sama siapapun. AMIN YATUHAN!!!

yang paling gabisa gua bayangin,ekspresi ortu gue terutama NYOKAP pas ngeliat nilai mid gue nanti.pasti bakalan histeris,teriak-teriak,sampe rumah gua ancur,wkwk gadeng itu lebay. paling nyokap gue bakal ngoceh sampe 5jutakata.

ya semoga aja nilai gue bagus dan memuaskan.dan kalian yang lagi mid/udah mid semoga nilainya juga memuaskan.seenggaknya gak diomelin nyokaplah :)

No comments:

Post a Comment