IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Tuesday, September 21, 2010

perfect day

heeeey.. long time no post
uyeaah udah lama bgt ini gua kagak ngepost semenjak lebaran, maklum orang sibuk(eak). tapi disini gua ga bakalan nyeritain tentang liburan lebaran gua karena itu terlalu ga penting dan terlalu panjang.

hari hari pertama gua masuk sekolah abis lebaran itu asik bgt. jadi kita cuma halal bihalal setengah jamlah palingan. terus, pulang abis istirahat. wauw that's cool. abis dari situ kita main kerumah nathania, tidur siang bareng, cerita-cerita tentang masa depan bareng wuakakak pokonya pas cerita2 itu yang paling seru. masih umur belasan tahun udah ngomong tentang married. emang abg jaman sekarang! abis itu, kita nonton tv. rumah itu udah serasa milik kita berempat doang, soalnya emang cuma ada 4 orang disitu.

hari besoknya, kita udah mulai belajar kayak biasa, that's a bad news. tapi luckily, belom ada PM, that a good news. FOR US! murid putra khususnya. sumpah kalo hari itu gua pulang susah payah. mungkin ga bakal bisa dilupain sampe gue SMA. gue naik angkot bareng ardhana&glory, ya mungkin itu biasa. trs pas turun dari angkot, KITA LARI SEPANJANG JALAN RAYA SAMPE RUMAH ARDHANA DAN UJAN-UJANAN. sumpah sampe rumah ardhana langsung disuruh mandi sama nyokapnya ardhana. si glory dikeramasin sama dhana etdaaah-___-

oke that's all my perfectly journey. kalo ada yang seru lagi, i'll be back(apadah ga nyambung)

No comments:

Post a Comment