IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Sunday, August 8, 2010

people around me in my jhs life..

heyho, gue lagi pengen bgt nyeritain temen gue dimasa smp gue skarang. di tahun graduation gue, sebenernya susah juga ngelepas mereka trs pisah sma. but, what can i do?

the first one is, ARDHANA RESWARI



dia anaknya baik bgt, walaupun kalo lagi marah jutek bgt. dia temen curhat yg baik, walaupun kadang kadang nasehatnya gak gue turutin hahaha sorry guys :) dikelas ini dia jadi chairmate gue. wakakak dia salah satu temen teraneh gue, susah juga kayaknya nemuin temen lain di sma yang kayak dia.


dan yang kedua, NATHANIA MARGARETH



this is my bigbos hahah wuih jangan salah lu, gini gini dia anak gaul haha kalo dia ini enak dia ajak hm.. apa yak? oh muter muter koridor. wuahaha dia paling bosen kalo duduk doang dikelas. selain itu dia juga saingan gue nih di rangkin-an haha but it's ok. di sma kayaknya gak ada nih si bos yg kayak gini hihi

yang ketiga adalah taraaaa, GLORY ANGELA



nah this is it(?) my little einstein glory angela. dia temen gue yang paling pinter. otaknya encer bgt deh. setiap rumus yg gue gaktau, dia pasti nemu duluan. oh probably gue yang bego hahaha. di sma mungkin banyak anak yg pinter, but not like you einstein..

-----------*-------------

hari hari gue di smp gak cuma sama mereka bertiga doang. komplotan gue banyak nih, dari mulai nongkrong bareng, main motor bareng, seneng seneng bareng. here they are:
1) Kevin Aldio: ini temen gue kalo naik motor, enak deh naik motor sama dia. but becareful, motornya gak ada spion hahaha. tapi justru yang bikin enak naik motor sama dia, extremly dangerous haha.

2) Aldrian Cahyo: ini juga komplotan gue nongkrong sama naik motor bareng. tp kadang2 dia songong sama gua hahah

3) Christ Rizky: nah kalo yang ini paling sering goncengan sama glory, iyelah her boyfriend haha. i envy to both of you :(

4) Adnan Firdaus: ini yang gayanya paling sengak haha tapi asik kok anaknya woooo!

masih banyak komplotan gue yang lain, rata rata yang belom gue sebutin itu cowok sih. kehidupan gue di smp makin indah(Ciee) dgn adanya my lovely byfrnd DAT <3101209 hahaha

GUE MAU SATU SMA SAMA KALIAN LAGIIII :"(

No comments:

Post a Comment