IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Friday, August 27, 2010

best performance and best appreciation


heeeeey..
hari ini (27/08) gue musikalisasi puisi sama ardhana, nathania, glory, olivia, anka. awal-awalnya agak deg-degan sih soalnya kita gak latihan, paling cuma selama pelajaran pak donald doang.
pas grup ke 6 keluar, langsung deg-deg-deg-deg. selama didalem gue nyoba buat santai, tapi gabisa. kan gue kebagian megang gitar, tangan gue gemeteran. pas mulai nyanyi sebenernya sih masih gemeteran cuma lama-lama bisa tenang.
akhir-akhir lagunya si glory sama nathania nambahin kata "yeaah.. donald lovers" pas itu gue ngeliat pak donald dieem aja, gue kira dia bakal bilang "ah penampilan kalian jelek bgt sih" eh gataunya..... DIA MENGHARGAI BANGET PENAMPILAN KITA. dia bilang bagus!! waaaah makasi paaak :)

No comments:

Post a Comment