IT'S ALL EVERYTHING THAT YOU WANNA KNOW!

Friday, July 23, 2010

some people who made me obsessed

hey..
gue mo nulis ttng beberapa orang yang udah buat gue terobsesi sama dia, gak tau sih ada berapa. pokonya lebih dari satu:

yang pertama,

JUSTIN BIEBER. ah dia itu penyanyi remaja yang sekarang lagi gue sukain lagu-lagunya, the most favourite is somebody to love. awalnya sih gua gak suka, kayaknya karma nih gue ama ardhana.

yang kedua,

ADAM LAMBERT. kalo dia udah bukan remaja lagi hahaha dia itu penyanyi lulusan "american idol". lagu favourite gue dari dia itu mmmm.. apaya?banyak sih, tp kayaknya for your entertainment keren..

yang ketiga,

LOGAN LERMAN. dia itu pemain film. gue suka sama dia since "percy jacksons and the lightning thief". gara gara itu gue sekarang jadi suka baca buku sekuelnya, walaupun ceritanya sama kayak harry potter, tp kayaknya gue lebih milih percy hahaha

nah! itu tiga orang yang gue lagi ngefans-in. tapi gue bisa ganti lagi loh, gue kan bisa ngefans sama siapa aja ahaaaay.. haha

No comments:

Post a Comment